DREAM – PT Bank Muamalat Tbk. membuka lowongan kerja untuk lulusan sarjana yang tertarik dengan ekonomi syariah. Bank syariah ini memberi nilai plus bagi lulusan yang hafal Alquran.

“ Assalamu’alaikum. Muamalat Officer Development Program Future Leader menawarkan Anda kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan pemahaman tentang ekonomi syariah,” demikian pengumuman yang tertera pada situs bankmuamalat.co.id, dikutip pada Senin 29 Januari 2018.

Bank Muamalat mensyaratkan pelamar merupakan lulusan S-1 dan S-2 dari universitas ternama. Calon pelamar harus mengantongi IPK minimal 3,00 untuk S-1 dan 3,25 untuk S-2. Usianya maksimal 25 tahun untuk S-1 dan 27 untuk S-2. Latar belakang pendidikan yang diminati adalah ekonomi, akuntansi, insinyur, sistem informasi, matematika, sains, statistik, atau psikologi.

Bank Muamalat juga mewajibkan calon pelamar mengantongi TOEFL dengan nilai minimal 500, IELTS 6, atau TOEIC 550. Mereka juga diminta memiliki integritas yang tinggi, perilaku yang baik, berkepribadian kuat, berpikiran terbuka, dan memiliki kepemimpinan yang berkualitas. “ Hafiz Quran sangat dihargai dan menjadi nilai tambah.”

Tertarik untuk mendaftar? Silakan untuk mendaftar dan memasukkan CV di sini sebelum tanggal 24 Februari 2018.

Sumber: Arie Dwi Budiawati, dream.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *